Siapa sih yang harus mandi duluan?Ā 

Hidup berumah tangga itu gurih gurih enyoooy katanyaa šŸ’‘…. kenyataannya emang bener kok haha šŸ˜…šŸ˜„ā¤.Ā 

Saya dan suami itu bedanya 360Ā°. Saya orang yg nyantai dan dia tidak. Sok sok perfectionist gtw deh tapi memang perfectionist. Daaan selalu ada drama kalo mau kondangan.

(Kondangan jam 11.00-13.00)

Hari Minggu, pengennya leyeh-leyeh aja gtw diatas pulau kapuk. Mager pisaaan!!

(Jam 09.00)

Suami: beeeb kamu mandi duluan gihĀ 

Saya: kmu duluan aja, aku nunggu mules

Suami: tinggal jongkok aja di kamar mandi ntar keluar, mau kondangan nih. Awas kalo bikin alis nya 1 jam *udahmulaikesel

Saya: ga kok beb, aku kalo bikin alis di waktu mendesak cuman 3 menit.

Perbincangan berhenti, masing2 sibuk… pak suami main pes, istri kepoin lambe turah šŸ˜†šŸ˜…

Tiba2 udah jam 11.00

Suami : beb kamu mandi duluan sanaaa (ngomong sambil main pes)Ā 

Saya: kamu aja duluan

Suami: iiih dibilangin! Kamu duluan (masih sambil main pes)Ā 

Saya: aaaah kamu lah sekali-kali duluan mandinya.Ā 

Suami: *tiba2 dia melotot manjaaaah šŸ˜ šŸ˜±šŸ˜ˆšŸ’©

Dengan sangat berat hati, saya turun dari kasur menuju kamar mandi. Eeeerrr šŸ˜©

Kenapa sih harus istri duluan yang mandi???? šŸ˜§šŸ˜§

Advertisements

2 thoughts on “Siapa sih yang harus mandi duluan?Ā 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s