About Me

Welcome to my personal blog πŸ™‚

Hai kenalin aku Egi. Seorang wanita keturunan Bekasi aseli…. aseli banget ga ada dah blasteran apa2, suwer!. Anak pertama dari dua bersaudara ini adalah seorang guru dulunya, sekarang lebih menekuni dunia bisnis. Memulai bisnis fashion dan pendidikan sejak tahun 2014. Kenalan lebih deket yuuuk sama aku….Here are 15 facts about me:

  1. Anak sulung dari dua bersaudara
  2. Berwajah Jutek. Biasanya orang yang ketemu pertama kali takut. Tapi taukah kamu kawaaaaan wajah jutek ini anugrah yang tiada tara dari tuhan. Walaupun jutek tapi hati ini selembut kapas.
  3. Suka doodle, tapi belum bisa gambar doodle
  4. Suka coklat
  5. Bertubuh sangat mungil tinggi badan 156 berat badan 50kg, makanya selalu dikatain anak SMA.
  6. Seorang guru bahasa Inggris yang bahasa Inggrisnya paspasan *salahjurusan
  7. Bercita-cita jadi pembisnis sejak SMP, Alhamdulillah sekarang sedang merintis bisnis sendiri di bidang fashion.
  8. Pengen banget jadi designer terkenal
  9. Seneng banget sama drama Korea, actor favoritnya Lee Jong Suk, Lee Seung Gi dan Park Yo chun. Aktrisnya ga ada karena pengennya pendamping mereka semua adalah GW *Kemudiandisiramairseember
  10. Pernah jadi dosen, dihari pertama kuliah dikira mahasiswa aku ini temen mereka. Nasib nasib berbadan mungil, ga enaknya disitu hikshiks *beteakoooh
  11. Pernah jadi guru honorer yang digaji perbulan cuman Rp.200.000 tapi berkahnya masyaAllah melebihi uang 200rb. Tapi udah berenti karena satu dan lain hal.
  12. Kenal sama suami dari Facebook, yang ga taunya temennya temen SMA saya hihi
  13. Lagi belajar fashion design dan menjahit
  14. Punya clothing line dengan nama B.E.B.A
  15. Punya kucing namanya MILO, he was died hikshiks… no more cat anymore.

Blog ini adalah blog pribadi saya yang membahas apapun yang sedang saya senangi, pengalaman-pengalaman hidup, sedikit resep memasak, ada juga sedikit DIY. Yaah semuanya sedikit2 kalo kebanyakan muntah lagi *mulaigejeeee

Yang sudah mampir saya ucapkan terimakasih banyak, ini adalah rumah untuk tulisan saya yang sederhana. Bacanya jangan terlalu serius yaaa…. hidup sudah sulit jadi baca blog juga jangan dibikin sulit #apasihganyambung. Kalo berkenan memberi komentar, silahkaaaan komen yang banyak……

Thank you for visiting, I’ll visit you back!

Advertisements

26 thoughts on “About Me

  1. Hi!

    My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We’re looking forward for your kind reply to this special a offering with your website

    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    Like

  2. hai Egi,,salam kenal, kunjungan perdana, mau ngucapin terima kasih sudah follow blog saya πŸ™‚
    abis baca 20 fact di atas sepertinya kita sesama penyuka drama korea, aku juga sukaaa banget nonton drama korea πŸ™‚
    btw sebentar lagi jadi manten atau udah jadi malahan?selamat ya mudah2an jadi keluarga samawa πŸ˜‰

    Liked by 1 person

      • Terima kasih, πŸ™‚
        aih,,yang mau jadi manten pasti lagi deg2an nih, sibuk ngurusin persiapan nikahan, mudah2an gak banyak hambatan dan lancar jaya sampe hari H, tetep jaga kesehatan ya *ehm,,ehm,,undangannya mana nih*

        Like

      • hahaha, undangannya aku kirim ke Roma ya mba. Amin amin ya Allah, makasih atas doanya mba. Lgi riweh masih ada aja printilan kecil-kecil yang belon beres dan deg-degan mba pastinya xixi.

        Like

  3. Salam kenal mbak Egi. Aku punya kura2 Brazil lo mbak, aku akan sangat tersanjung kalau mbak mau bertukar pikiran dengannya. *eh apa ini diluar konteks. πŸ˜€ πŸ˜€

    Numpang ninggalin jejak mbak…

    Liked by 1 person

  4. Hai Egi, salam kenal dan kunjungan balik. Terima kasih sudah follow blog kami dan berkomentar juga. Kunjungan baliknya lama ya haha soalnya nyari waktu tenang buat Blogwalking πŸ™‚

    Like

  5. Salam kenal ya mba Egiii… tahu kalau mba Egi juga dekat dengan kesan awal orang sebagai ‘orang yang jutek’ hehehe tapi hatinya nggak sejutek itu berarti aku ga salah nyasar ke sini heheh *toss mbaaa*
    Soalnya aku juga lekat dengan kesan itu wkwk…

    sukses yaa mba Egi.. πŸ™‚

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s