Tiba-tiba buka wordpress lagi

Tiba2 saja saya buka blog lagi… ada angin apa ya? Hehehe

Sudah 1 tahun lebih saya ga buka blog ini, tapi hari ini saya sedang membuat tulisan untuk dipost 😁

Tulisannyapun cuman tulisan “mampir” karena ternyata saya kangen sama blog ini dududu

Kalo saya lihat juga masih ada beberapa blogger yg memang rajin ngepost, karena tadi sempat blogwalking dulu sebelum nulis.

Ini cuman tulisan “mampir” karena yang punya rumah kangeeen bgt sama rumah ini 😘

Pemilik blog ini sudah bertranformasi menjadi ibu beranak dua, jadi memang ga sesering dulu buka social media apalagi blog… bye bye deeh 😂

Ngerti kan yaa sibuknya ibu dengan 2 bayi… buat me time aja ga ada waktu 😪

Udah aah segtw dulu tulisan “mampir”nya. Besok2 aku mau nginep biar bisa nulis lebih banyak lagi.

Salam kangeen 🤗

One thought on “Tiba-tiba buka wordpress lagi

Leave a comment