Coretan Mahasiswa: Revisi!

Siaaaang semua…

Udah pada makan siang belum ya? kalo aku belum nih, tapi lagi kepengen nulis blog. makan? nulis? makan? nulis? galau kan jadinya… nulis dulu deh…

Alhamdulillah wa syukurilah, revisian tesis saya untuk sidang WIP 1 sudah di ACC semua oleh 2 dosen penguji. Rasanya tuuuh, bahagia ya Allah, heeem mirip-mirip perasaan pas ketemu pujaan hati, terus senyum-senyum sendiri.

Perjuangan revisi ke-2  ini cukup berat bagiku, hampir sebulan baru beres. Sebagai mahasiswa emang harus banyak-banyak bersabar. Dari ngehubungin dosen, sms ga dibales, telfon ga diangkat, akhirnya nongkrong seharian depan kantornya. Dari yang satu minta begini, yang satu minta begitu, duuuuh rasanya ingin sekali menyatukan pemikiran dan hati mereka biar aku ga pusing. Dari yang minta nambah sample, variable, ampe ngurangin variable, You know??? stresss akuuuu… pusing… pening…

Tapi bagaimanapun, aku sadar sekali tak ada kesenangan tanpa kesakitan. Aku sadar aku harus melewati semua ini dengan penuh kesabaran dan keiklasan yang tak terbatas. Bagi teman – teman yang sama seperti aku, sedang berjuang dalam mendapatkan pendidikan yang lebih baik, jangan menyerah yaaa. Karena tak ada usaha yang sia-sia, pasti berbuah manis.

Dalam satu bulan ini aku menjumpai dosen penguji hampir 6 kali dan di ACC dipertemuan ke-6, entah apa aku yang ga nangkep penjelasaan dosen atau dosen yang selalu galau setiap ketemu aku hahaha entahlah yang pasti dosen pengujinya aja bosen ketemu aku terus, laah bapak apalagi saya ketemu bapak *eeeh. Tapi aku bersyukur di kelilingi orang -orang yang selalu memberi semangat kepada aku, agar aku tak berhenti atau menyerah.

Revisi sidang work in progress 1 aku sudah beres, tinggal mempersiapkan ke sidang WIP2 dan promosi tesis. Doakan aku teman, biar semuanya lancar dan bisa wisuda bulan februari 2016. Amiiiin

This is what I wore to campus today.

plain long skirt and knit shirt for campus look

Makasih loh udah ngebaca curhatan random aku..

Love, love, love,

Egiyantina

Advertisements

3 thoughts on “Coretan Mahasiswa: Revisi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s