Gadai diri???

Eit eit jangan nethink dulu ya baca judul post saya kali ini. Jadi ceritanya itu berawal dari pillow talk yang saya lakukan bersama suami beberapa malam yang lalu. Ceritanya seperti dibawah ini…..

Setting : Terjadi sekitar jam 20.00, di atas kasur, tiduran, sambil nonton Tv tapi saya sedikit serius mainin HP terus. Tiba-tiba suami saya berkomentar

Suami (su) : Ngapain sih yank? serius amat kayak nya…

Saya (sa) : ini loh yank, aku lagi iseng kepoin instagram Plincesss “S” (kurang kerjaan bgt saya)

Su : ada apaan emang? bikin video lagi ya.. (ternyata suamiku follow dia juga huehue)

saya langsung sodorin foto tas Birkin Hermes ke suami, sambil ngomong:

Sa: nih yank, kamu mau tau ga? ini nih tas hermes original yang sering banget dipamerin si Plincess di Instagramnya.

Suami saya mengambil HP saya dan sok mengamati foto tersebut gituuuu, lalu diapun berkata:

Su : Bagus ya yaaank??

Sa : Bagus laaaah..

Su : kamu mauu??

Sa : ya pasti mau laaah, siapa pula yang ga mau.

Udah rada serius gitu muka suami saya, ternyata mau nanya harga.

Su : emang harganya berapa yank??

Sa : Heeemmm setau aku ya yank harganya itu sekitar 900juta bahkan ada yang milayaran tergantung model dan tipenya.

Langsung muka suami saya datar gitu… I thought he was very surprised.

Su : aku ke pegadaian dulu yaaa..

Sa: ngapain??

Su: mau gadai diri buat beliin kamu tas birkin.

Sa : wkwkwkwkwkwk (ketawa sambil guling-guling dikasur yang berujung sakit perut)

Itu salah satu keseruan kita kalo lagi ngobrol diwaktu rehat sebelum bobo. suami saya memang seseorang yang memiliki rasa humor yang cukup tinggi dibandingkan saya yang ga “humoris” sama sekali. Tuhan memang adil ya, memberikan kita pasangan untuk saling melengkapi.

Sekian….

10 thoughts on “Gadai diri???

  1. Digadai masih bisa ditebus Mbak, kalau seandainya dijual pan tidak bisa balik lagi aaaak *kabur sebelum disambit*. Jadi penasaran dah tas harga milyaran itu bentuknya seperti bagaimana, memangnya bertatahkan berlian dari negeri antah berantah sampai harganya sekate-kate? Izin googling dulu ya Mbak, see you… :haha.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

