Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan…

Alhamdulillah, hari ini hari ke-3 di bulan Ramadhan. Eh saya baru sempet posting ini, insyaallah masih ada 26 hari kedepan yang harus kita lalui, semoga semua dilancarkan, disehatkan jasmani dan rohani agar kita bisa meraih kemenangan di hari yang fitri nanti. Insyaallah.

Ini adalah ramadhan pertama saya sebagai seorang istri. Ramadhan kali ini berbeda sekali dengan Ramadhan2 sebelumnya, pertama kami sudah menikah dan kedua kami berdua jauh dari orang tua dan keluarga. Sedih sih hari pertama puasa ga bareng keluarga, tapi it’s okay itung-itung penguatan mental agar jadi lebih mandiri. Puasa pertama kami cukup seru karna saya baru tau kebiasaan-kebiasaan suami ketika buka dan sahur. Sayapun lebih sibuk, sibuk ngapain yaa? sibuk masak cyiiin. Biasanya mamah yang masak, saya ga usah pusing mikirin menu apa untuk buka dan sahur. Eh alhamdulillah ya, sekarang merasakan pusing mau masak menu apa. Padahal masak juga baru belajar, jadi rasanya belon enak #pukpukpuksuamiyangsabaryaaaa.

11407059_1001259546552307_313936908804581864_n

                         The Sugianto

Saya dan  suami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankannya, mohon maaf lahir batin yaa. Semoga puasa kita lancar dan penuh berkah dari awal hingga akhir. Amin.

12 thoughts on “Marhaban Ya Ramadhan

  1. wah ternyata penganten baru, pengalaman nya mirip nih dulu mana pernah mikirin buka puasa masak apa (krn ada mama) sekarang malah bingung baru belajar masak, tiap hari buka internet cuman ngecek resep2 praktis buka puasa,hehe
    selamat puasa:-)

    Like

  2. Wah pengalaman baru puasa pertama dengan suami pasti berjuta rasanya ya Mbak :)). Tapi jadi lebih dekat lagi soalnya kan bisa tahu kebiasaan masing-masing ya :hehe. Selamat menunaikan ibadah puasa Mbak, semoga di bulan ini mendulang pahalanya bisa lebih maksimal :)).

    Like

Leave a comment